Modifikasi motor kepala masker

Modifikasi motor kepala masker 
sumber foto : facebook.com/group/yamahavixion
Modifikasi vixion ini secara tidak sengaja saya liat grup sodial media facebook. Saat itu saya sedang ber selancar dijejering sosial dan secara tiadak sengaja saya liat di wall saya . Ada salah satu postingan digrup vixion. 

Yang pasti ini adalah modifikasi vixion yang unik . Soalnya saya sendiri baru lihat modifikasi vixion seperti ini . Yang paling umum dan sering saya lihat adalah modifikasi jari jari ban cacing atau thailok dan modif motor touring .

Nah yang satu ini sangatlah unik dengan memodifikasi headlamd seolah olah memakai masker dan jika dilihat juga seperti penyelam . Pokoknya keren deh . Dengan radiator yang lebar jadi tampak lebih gagah . Tapi entah entah itu emang radiator atau bukan . Dan yang posting motor itu yang punya motor atau bukan . Entahlah saya juga lupa siapa yang posting hehe.

Namun ada yang bilang itu bukan vixion . Entahlah itu motor apa yang pasti itu motor kerren . Dan saya cuma lihat sekilas dan nyimpan gambar saja postingan di fb itu.

Salut deh sama yang punya motor sangat kreatif dan ber imajinasi tinggi dalam hal modifikasi .

Post a Comment for "Modifikasi motor kepala masker"