Ternyata Ini Model Dan Harga Suzuki Satri F150 Terbaru

Ternyata Ini Model Dan Harga Suzuki Satri F150 Terbaru
Sumber  google

Akhir akhir ini tersiar kabar bahwa pabrikan motor suzuki akan melakuan regenerasi atau penyegaran tampilan salah satu produknya.

Tanda tanda ini diberikan pada pengumuman aktivitas PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) diacara bursa motor (butor)  bebetapa waktu lalu. SIS mengungkapakan akan meluncurkan produk legendaris yang mendapat penyegaran tampilan. (sumber : blog.tribunjualbeli.com)

Dan ditambah lagi tampang baru satria f150 tersebut sudah tersebar di media sosial. Dari foto yang beredar di media sosial tersebut nampak ubahan tampilan berkonsentrasi pada warna dan setiker yang mengaplikasikan desain berbeda.

Sebelumnya warna utama pada suzuki satria f150 berwarna merah atau suzuki menyebutnya stronget red. Dan kali ini desain berubah dengan mengaplikasikan warna merah yang dominan dan warna hitam menjadi sentuhan minor.

Sedangkan untuk warna yang lain ubahan sedikit terasa pada desain warna dan stripping. Warna pelek suzuki masih menggunakan warna merah untuk bebek sport yang satu ini.

Soal harga Suzuki Satria F150 ini dibanderol dengan harga Rp 22 juta, all new  satria f150  blackfire Rp 22,3 juta, all new satria f150 moto gp Rp 22 juta, all new satria f150 black predator Rp 22,450000.

Sebelumnya SIS telah menghadirkan new smash, tiga varian baru address dan nex serta GSX-S Touring.

Post a Comment for "Ternyata Ini Model Dan Harga Suzuki Satri F150 Terbaru"