ADA YANG ANEH DENGAN HONDA SUPRA X YANG SATU INI , SHOCKNYA HILANG !!! , HONDA SUPRA X 100 MONOSHOCK

ADA YANG ANEH DENGAN HONDA SUPRA X YANG SATU INI , SHOCKNYA HILANG !!! , HONDA SUPRA X 100 MONOSHOCK 


Kita tahu bahwa Honda supra x itu memiliki dua shok belakang atau yang biasa kits kenal dengan sebutan double shock . Namun pada saat saya setalking di media social facebook , saya menemukan gambar yang sangat unik dan belum pernah saya lihat sebelumnya. Yaitu sebuah Honda supra x lawas yang hing shocknya .

Yap benar hilang  kedua shock belakangnya  Honda supra x tersebut . saya sedikit agak heran karena sepertinya kendaraan ini digunakan oleh pemiliknya sebagai kendaraan harian. Apa tidak takut patah
Ya memang agak riskan tapi semua tergantung pemilik dan yanhg menggarap modifikasiannya. Kalo yang memang mengerti kendaraan pasti aman lah . begitu juga yang dikatakan oleh empunya tukang modif monoshock . yang biasanya menggarap monoshock untuk Honda verza, yaitu kang afa rahman. Jangan salah beliau ini juga bias menggarap sepedaa motor lain yang ingin di monoshock kok.


Kembali ke Honda supra x yang shocknya hialang tadi. Ternyata sjhocknya sudah menjanda alias monoshock . benar sekali monoshock yang shoknya di tengah ya . kalo di pinggir itu sih matic . dan gak mungkin juga supra kok shocnya Cuma satu tapi di pnggir.

Aman tidan Honda supra dimodifikasi monoshock ..??


Untuk keamanannya sih saya kurang tau ya karena sya sendiri baru lihat juga.  Dan juga itu shocnya tegak tidak miring seperti monoshock biasa pada umumnya.  Namun kata pra pkarnya itu aman dan nyaman. Karena sudah terbukti.

Dan itu kenpa shocknya tegak tidak miring , karena memakai shock satria atau Jupiter mx .kalau miring pasti tidak akan kuat menahan beban yang diangkutnya. Dan juga harus banyak membobol atau merombak sana sini.

HARGA SWHOCK BELAKNG SUPRA X 100 LAWAS


Jika kalian ingin mencari shock belang supra original harga di pasaran sekarang sekitar Rp  230 – 300 ribuan . jadi siapkan dana segitu yaaaa..

Post a Comment for "ADA YANG ANEH DENGAN HONDA SUPRA X YANG SATU INI , SHOCKNYA HILANG !!! , HONDA SUPRA X 100 MONOSHOCK "