MODIFIKASI SUZUKI GSX-S150 ALA DUCATI MONSTER , SANGAR DENGAN BIAYA SEDIKIT , NGERIIHH!!!

MODIFIKASI SUZUKI GSX-S150 ALA DUCATI MONSTER , SANGAR DENGAN BIAYA SEDIKIT , NGERIIHH!!!


Kalo kitsa pennggemar dan pecinta motor pasti tau kan ducati monster. Yap dukati monster ini menjadi salah satu  sepeda motor yang di idam idamkan termasuk saya sendiri hehehe. Selain tamoilannya yang sangar juga ccnya yang besar menjadikannya bbanyak menjadi idaman . namun yang menjadi masalah harganya yang mahal . terpaksaa deh beli yang tidaak menguras kamtong hehehe.

Kalo anda hanya bisa dan hanya punya motor Suzuki GSX-S150 naked jangan galau jangan risau . anda bisa memodifikasinya menjadi lebih sangar mirip dengan Ducati monster. Walaupun sebenarnya gsx-s150 naked sendiri sudah keren .


Namun jika anda ingin menjadikannya lebih keren anda bisa memodifikasinya dengan biaya yang sedikit. Dan gak banyak merubah penampilan . anda bisa menggunakan headlamp Honda scopy saja sudah menjadikan Suzuki gsx-s150 naked milik anda menjadi sangar sepersi ducati monster.

Seperti gsx-s150 naked milik @adinurpratomo ini. Dalam postingannya di instagram terlihat Suzuki gsx-s150 miliknya Nampak berbeda dan sangar mirip ducati monter. Namun kalo diteliti lagi kita bisa lihat jelas kalo yang dimodifikasi hanya headlampnya saja.


Modifikasi ini seperti ini biayanya tidaklah mahal mahal amat . karena yang diganti hanyakah headlampnya saja yang diganti dengan headlamp Honda scoopy. Harganya berapa sih headlamp Honda scoopy . harganya sih Cuma sekitar 500 ribuan . gak mahal kan .

Jadi bagaimana kalian mau memodifikasi ala moge ducati monster juga tidak motor sport naked mu.

Post a Comment for "MODIFIKASI SUZUKI GSX-S150 ALA DUCATI MONSTER , SANGAR DENGAN BIAYA SEDIKIT , NGERIIHH!!!"