CARA PASANG UNDERBONE VIXION NEW

CARA PASANG UNDERBONE VIXION NEW


Kita semua tahu lah apa itu underbone . bagi para modifikator pasti tidak asing dengan underbone ini. Yap betul underbone adalah aksesoris variasi sepeda motor khususnya untuk di bagian footstep atau pijakan. Dengan tampilan yang racing atau sporti ditambah lagi dengan jikakita mengganti footstep dengan underbone posisi duduk kita ketika riding jadi lebih nyaman.

Tak heran jika sekarang mualai di minati banyak pengguna sepeda motor terutama yang memakai motor laki.

Jika anda pengguna motor Yamaha vixion new . baik new vixon advance ataupun new vixion lighting inging menggunakan underbone vixion new ini saya akan berikan caranya sekarang juga . khusus buat anda.

Tak perlu repot repot ke bangkel anda bisa memasang underbone sendiri di rumah . jika anda mempunyai alat alatnya. Terutama kunci L. cara ini bisa digunakan untuk memasang underbone new vixion advance  dan juga new vixion lighting. Karena pada dasarnya keduanya ini sama.

Langsung saja ini cara memasang underbone vixion new

Yang pertama siapkan alat dan bahannya . yaitu kunci L dan underbone nya tentunya.
Rakit dahulu underbone nya dengan menngunakan kunci L tadi
Selanjutnya copot footstep vixion new nya. Lepaskan semua yang menempel pada foot step.
Setelah semuanya terlepas berikut footstepnya, tinngal pasang underbone ke new vixion anda.
Jangan lupa usahakan setingannya sama persis dengan setingan footstep awal . agar tidak keras dan berat saat memasukkan gigi.

Kira kira seperti itu lah cara pasang underbon vixion new.

Harga underbone vixion new


Untuk harga underbone nya sendiri sih beragam ya . tergantung merek , kota dan yang menjualnya sih . kemarin saya beli di karang dapat harga Rp 450 ribu di karawang . kalau di kota lain kurang tahu saya.

Post a Comment for "CARA PASANG UNDERBONE VIXION NEW"