Tubular old cb di verza150, begini cara pasangnya

Tubular old cb di verza150, begini cara pasangnya


Tubular sejatinya dipasang untuk melindungi mesin dari gesekan saat terjatuh sehingga saat motor terjatuh tidak langsung mesin yang kena. Tubular juga identik dengan honda old cb 150, karena memang motor ini lah yang paling banyak dan mencolok soal tubularnya.

Selain untuk melindingi mesin, tubular juga akan membuat motor terlihat lebih gagah dan keren tentunya. Oleh karena sekarang ini banyak yang memasang tubular di motornya. Terutama pada motor sport.  Sebenarnya ada beberapa jenis atau model tubular yang dapat diaplikadikan ke motor sport.  Namun untuk khusus model tubular old cb ini paling cocok adalah diaplikasikan ke verza150. Karena memang verza ini sekilas model bodynya hampir sama seperti old cb.

Oleh karena itu banyak pemilik honda verza150 yang memasang tubular old cb ini di motornya. Karena verza akan terlihat lebih gagah dan sporty. Perlu anda ketahui tubular untuk verza ini dibuat dengan hand made atau buatan tangan sendiri. Untuk mendapatkannya dengan mudah anda bisa lihat lihat di grup fb honda verza modifikasi. Disana ada beberapa yang jual dan membuat tubular model cb ini. Anda juga bisa membuatnya sendiri.
Tubular

Cara memasang tubular old cb di verza

  • untuk memasangnya yang pertama adalah siapkan tubular yang akan dipasang dan juga alat alatnya.
  • Copot dulu shruod verza nya kiri dan kanan. 
  • Copot juga body penutup aki yang sebelah kiri dan kanan juga. 
  • Pastikan tubular yang anda dapat lengkap kiri dan kanan. Dan juga sudah pnp(plug n play). 
  • Setelah itu paskan dan cocokkan tubular dengan verza sebelum diasang. Dan lihat lubang pada tubular dan baut pada verza agar saat mencopot baut yg ada di verza sesuai dengan lobang baut yg ada di tubularnya. 
  • Selanjutnya copot baut sesuai lubang baut yang ada pada tubular. 
  • Pasang dan baut tubular pada verza anda. 
  • Terakhir pasang kembali shroud dan cover body yang tadi sudah di copot. 

Itulah cara memasang tubular old cb untuk verza. Dibawah ini ada beberapa foto tibular yang sudah terpasang. 



Post a Comment for "Tubular old cb di verza150, begini cara pasangnya"