Verza Modifikasi Pasang Behel Tiger Revo

Verza Modifikasi Pasang Begel Tiger Revo 


Apa sih kegunaan begel yang ada pada sepeda motor..?? . Kalau menurut saya sih begel itu begel itu berfungsi sebagai pegangan boncenger kita.  Selain itu juga bisa buat mengikatkan tali saat membawa atau membonceng barang yang banyak atau besar.

Selain itu juga sebagai pemanis pada sepada motor. Tentunya sesuai dengan model dan bentuk sepeda motor itu sendiri. Nah oleh sebab itu begel dipasang pada sepeda motor.

Namun tak jarang pemilik sepeda motor malah mengganti begel bawaan standart pabrik diganti dengan begel milik kendaraan lain atau begel hasil modifikasi. Tentu alasan utamanya agar lebih terliat cantik dan pasti lebih nyaman.

Terutama pada pemilik sepeda motor Honda verza150. Mereka banyak yang mengganti dan memodifikas begel bawaan verza dengan begel tirev atau tiger revo. Alasannya tentu terlihat lebih cantik, garang dan elegan. Karena terlihat seperti tanduk. Kalo di lihat lihat memang cocok sih verza di kasih begel tiger revo. Coba lihat gambar di bawah ini cocok sekali kan..??



Nah buat anda yang punya honda verza ingin mengganti begelnya dengan begel tirev,anda bisa cari cari di grup verza disana banyak yang bikin dan jual begel tiger revo ini khusus untuk verza. Dan tentu saja sudah pnp(plug n play)  atau tinggal pasang saja.

Cara memasang behel tiger revo di verza 

  • Untuk memasangnya pertama tama anda buka dan copot dulu jok belakang verza anda. 
  • Selanjutnya anda copot tuh begel ori bawaan verza deng cara copot semua baut yang mengikat begel bawaan verza. 
  • Eits sebelum anda melakukan itu semua, pastikan dulu bahwa begel tiger revo yang anda beli sudah PNP di verza. 
  • Kalau anda belinya original milik tirev pasti belum PNP,kalau begitu anda harus PNP in dulu dengan cara mengebor atau membuat lubang baut begel tirev sesuai dengan posisi baut begel di verza. 
  • Setelah memastikan begel tirev PNP dan begel bawaan verza sudah dicopot,selanjutnya tinggal pasang saja begel tirevnya. 
  • Pang kembali jok nya dan lihat jadi lebih ganteng kan verza anda. 

Itulah  Verza Modifikasi Pasang Behel Tiger Revo. Terima kasih sudah berkunjung di blog kami. Silahkan lihat tips modifikasi lainnya di infomodifi.blogspot.com

Post a Comment for "Verza Modifikasi Pasang Behel Tiger Revo "