Akhirnya Honda Verza 150 Di Monoshock , Ini Reviewnya

Akhirnya Honda Verza 150 Di Monoshock , Ini Reviewnya

Awal saya beli hondo verza 150 ini pada tahun 2015 . Dan pada saat itu juga saya kepikiran untuk mempercantik si verza ini ,tentu dengan biaya yang agak murah . Pada saat itu ada dua opsi untuk saya memodifikasi si verza ini . Yaitu antara di modif ban cacing ala thailook atau street fire dan mono shock .

Namun ,karna saya beli masih kredit dan belum lunas akhirnya saya urungkan niat saya . Karna saya berpikir alangkah lebih baik kalo uangnya untuk biaya setoran bulanan saja sampai lunas .

Nah sambil nunggu lunas saya pun mencari cari inspirasi modifikasi untuk memodifikasi Honda Verza150 milik saya di media sosial dan di google search . Akhirnya ketemula grupnya para pecinta modifikasi Honda verza, yaitu grup facebook Honda Verza Modifikasi (HVM) . Nah di sana banyak membahas tentang modifikasi dan masalah pada verza .

Setelah saya disetujui masuk grup ini , saya ubek ubek tuh grup . Saya cari foto foto modifikasi yang ada di grup . Dan ternyata banyak juga yang modifikasi honda verzanya mengganti shockbrekernya dengan monoshock . Baik yang make ban cacing atau yang ban gambot . Dan saya pun tertarik untuk memonoshock honda verza saya .

Honda verza150 mono

Karena sangking ngebetnya pengen memono verza saya , jadi saya kebut setoran hingga lunas selama dua tahun yang seharusnya tiga tahun . Pada tahun ke tiga verza saya akhirnya kesampaian di mono shock setelah uang terkumpul tentunya .

Saya garap monoshock langsung ke empunya yaitu di bvc( bond variasi costum ) di kota Bekasi . Kenapa saya langsung ke empunya ..?? . Ya biar lebih aman dan lebih awet tentunya . Terus bagaimana rasanya setelah di monoshock saat di bawa riding ..?? Simak di bawah ini .

Review penggunaan mono shock di honda verza 


Kita tahu bahwa dari delernya honda verza menggunakan double shock . Pas masih double shock ini rasanya keras apa lagi saat berjalan di jalan pantura yang banyak lubang . Memang sih lebih kuat untuk angkut angkut , tapi untuk riding sendirian pantat cepet panas dan pegel apa lagi saat di bawa cornering , jadi seperti ngebanting . Temen saya saja pernah jatuh saat cornering pake honda verza saya .

Sebenarnya shock ori verza ini bisa di atur keempukannya . Tapi sama saja rasanya geal geol pas di jalan jelek dan tidak rata .
Nah setelah diganti dengan monoshock ini rasanya lebih nyaman . Terutama untuk riding sendirian . Terasa lebih setabil ketika dibawa riding di jalan yang bagus atau jelek dan rata atau tidak .

Dan yang peling penting adalah lebih empuk . Serta saat di bawa cornering rasanya lebih lebih setabil , bawaannya pingin miring miring terus . Dan ketika riding di jalan pantura gak terlalu takut kena jebakan batman dari jalan berlubang pantura .

Biaya mono shock honda verza150

gambar monoshock terpasang dengan dudukannya di honda verza150

Bagaimana , anda tertarik untuk memonoshock honda verza kalian ..?. Jika anda tertarik siapkan dana kurang lebih rp 1jt an . Utuk beli monoshock , dudukan monoshock serta jasa pengelasannya .

Post a Comment for "Akhirnya Honda Verza 150 Di Monoshock , Ini Reviewnya"