Virall !! Driver Ojol ditampar Penumpang Cantik

Virall !! Driver Ojol ditampar Penumpang Cantik

Driver ojol ditampar penumpang

Menjadi ojek online memang banyak resiko yang harus dihadapinya . Kadang harus berpanas panasan . Kadang juga harus menerima order viktif alias bohong . Dan tak sering juga berselisih dengan costumernya sendiri . Seperti yang sedang viral saat ini.

Baru baru ini beredar video seorang driver ojol atau ojek online di tampar oleh costumernya . Memang tidak jelas kronologinya , namun sepertinya penumpang perempuan ini begitu marah kepada driver ojol ini seperti video di bawah ini .

Percakapan di dalam videonya

Costumer : "kamu pikir saya takut sama kamu ??"
Driver : " mboten , mboten ( nggak nggak ) "
Costumer :" mboten mboten apa , kamu pikir sopan nggak kaya gitu , sopan nggak ..?? Minta kopi segala , emang kamu pikir saya siapa. .?? Emosi saya !! " ( sambil nampar sang driver ojol ) "

Kira kira seperti itulah percakapannya .

Jadi intinya driver ini minta kopi ke costumernya . Tapi mungkin sang costumer ini tersinggung dan tak terima . Dan akhirnya cewek ini marah ke driver dan menamparnya .

Ya mungkin itu kode dari sang ojol untuk minta tip dan costumernya gak paham . Atau juga ada maksud lain dari sang ojol kita gak tahu karena krono loginya gak jelas .

Nah untuk para driver ojol sebaiknya ya kalau suruh nganterin penumpang ya dianterin saja , jangan minta yang lain lain . Karena taruhannya itu gak cuma seorang ojol saja tapi seluruh ojol . Lihat videonya di bawah
Video ojol ditampar cewek


Post a Comment for "Virall !! Driver Ojol ditampar Penumpang Cantik"