Pakai Kondom Tangki verza Model CBR , Verza Jadi Lebih Gagah

Pakai Kondom Tangki verza Model CBR , Verza Jadi Lebih Gagah


Kondom tangki untuk motorsport baru baru ini menjadi trend sendiri di kalangan pecinta otomotif . Terutapa pada pecinta modifikasi motorsport costum. Baik bagi motor sport naked atau yang full fairing . Mungkin karena bisa membuat tampilan tangki lebih menarik sesuai dengan yang kita inginkan .

Selain membuat tampilan lebih elegan dan menarik , kondom tangki alias kontang atau cover tangki ini juga memiliki fungsi yang baik . Yaitu melindungi tangki dari sinar matahari dan hujan secara langsung . Sehingga tangki akan lebih awet dan aman tentunya .

Di kalangan biker honda verza sendiri juga penggunaan kondom tangki ini sudah familiar dan banyak yang makai juga .  Ini terlihat dari postingan postingan di grup grup modifikasi verza . Begitu juga di jalanan saya sering lihat verza memakai kondom tangki.

Saya sebagai pengguna motor verza tak luput juga dari penggunaan kondom tangki ini . Kondom tangki verza sendiri juga banyak modelnya dan juga kita bisa pesen langsung ke empunya yang buat sesuai dengan model yang kita inginkan .

Untuk motor verza saya sendiri menggunakan kondom tangki model cbr .

Mengapa saya pilih model tangki verza dengan model tangki cbr , ya karena modelnya lebih keren . Juga membuat tampilan tangki verza saya menjadi lebih besar . Sehingga terasa seperti naik cbr beneran hehehe.

Seperti gambar di bawah ini . Tangki verza saya nampak lebih besar serta lebih keren bukan ..






Harga Kondom Tangki Verza


Kalau harga kondom tangki verza sendiri sih sesuai dengan model nya alias beda model ya beda harga . Tenang saja harganya masih terjangkau untuk kita kok .
Harga kondom tangki honda verza sekitaran Rp 250rb sampai Rp 500rb.
Saya sendiri beli kondom tangki model cbr ini dengan harga Rp 350 di Bond variasi kostum yang bertempat di bekasi .

Jika anda berminat cari saja di medsos seperti di facebook cari saja Bond Variasi costum . Di olshop seperti buka lapak juga ada cari saja bond variasi costum . Ini sangat recomendet dan  tentunya bisa kirim kirim ke seluruh indonesia.

Jika anda bertempat tinggal di sekitaran bekasi langsung saja datengin ke rumahnya di cibarusah bekasi.
Jika anda ingin tahu lebih detail harga berbagai model harga kondom tangki honda verza ini bisa langsung cari di buka lapak atau tanya tanya di akun fb bond azqi.

Memsang kondom tangki di verza 


Jika anda ingin memasang kondom tangki verza ini sendiri caranya sangat mudah kok , bisa anda ikuti tutorial di bawah ini :


  1. - siapkan kodom tangki verza ( anda bisa beli dulu hehe)
  2. - sebelum kondom tangki dipasang sebaiknya tangki verza di scotlate dahulu agar tangki tidak baret baret saat kondom tangki dipasang . Atau anda bisa lapisi seperti gabus atau koran dahulu untuk melindungi tangki dengan kondom tangki .
  3. - selanjutnya tingkal pasang saja kondom tangki di tangkinya. Jangan lupa pesan yg sudah pnp dengan lubang lubang vaut yang ada di tangki dan baut kondom tangki dengan tangjinya agar lebih aman dan tidak goyang goyang saat kena angin ketika jalan .

Post a Comment for "Pakai Kondom Tangki verza Model CBR , Verza Jadi Lebih Gagah"